Liga Primer seperti ‘dunia baru’ untuk bintang Arsenal Lacazette

Byadmin

Liga Primer seperti ‘dunia baru’ untuk bintang Arsenal Lacazette

Liga Primer seperti ‘dunia baru’ untuk bintang Arsenal Lacazette

Alexandre Lacazette mengatakan ia telah memasuki “dunia baru” sejak tiba di Liga Utama Inggris bersama Arsenal.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dari Lyon dengan biaya yang bisa dilaporkan mencapai € 60 juta dan mencetak gol pertama untuk The Gunners saat kekalahan 2-1 hari Minggu ke Sevilla di Piala Emirates.

Penandatanganan rekor klub Arsenal berbalik pada umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain yang rendah saat mereka memenangkan kompetisi pra-musim meskipun mengalami kerugian pada hari kedua, setelah mengalahkan Benfica 5-2 pada hari Sabtu.

Lacazette, 26, yang juga terjaring di debut Arsenal melawan Sydney FC, menikmati tantangan bermain di Inggris dan sangat ingin beradaptasi secepat mungkin.

“Semuanya telah berubah,” kata Lacazette pada Evening Standard.

“Saya merasa bahwa saya memasuki dunia baru. Dari segi pemain, staf teknis, sepak bola – semuanya berbeda.

“Itulah yang saya cari. Akulah yang perlu beradaptasi sesegera mungkin.”

Dia menambahkan: “Semuanya berbeda, lebih besar, berjalan lebih cepat, lebih kuat – bagus, liga yang hebat dengan banyak tim. Menurut saya tidak ada tim kecil.

“Bahkan melawan yang terkecil sekalipun tidak selalu mudah, saya tidak sabar untuk melihat bagaimana musim ini berjalan.”

Lacazette tampak pincang saat ia menggantikan Alex Iwobi pada tahap penutupan bentrokan Sevilla, namun manajer Arsene Wenger kehilangan kekhawatiran cedera setelah pertandingan.

Oleh karena itu, striker tersebut kemudian membuat debut kompetitifnya saat Arsenal memainkan juara Liga Primer Chelsea di Community Shield pada hari Minggu, pertandingan ulang final Piala FA di bulan Mei.

About the author

admin administrator

Leave a Reply